HeadlinesKarangasem

Surati Kubu Massker, Hanura Karangasem: Segera Hapuskan Logo Partai Kami di Baliho

Karangasem, LenteraEsai.id – Partai Hanura Karangasem telah berkomitmen untuk mempertegas sikap politiknya. Terkait dengan ketegasan sikap ini, Hanura Karangasem secara resmi melayangkan surat kepada kubu IGA Mas Sumatri-Made Sukerana (Massker) baru-baru ini.

Isi surat itu mengharapkan kubu Massker supaya segera menurunkan atau menghapus logo Partai Hanura dari baliho milik Massker yang masih terpasang. “Ya betul, hari ini kami bersurat kepada kubu Massker, ini kita ingin mempertegas lagi sikap politik Partai Hanura,” jelas Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karangasem I Made Arnawa saat dikonfirmasi pada Rabu (2/9/2020) via Whatsup.

Ia menjelaskan, sebelumnya dari DPC Partai Hanura Karangasem sendiri baru sebatas memberikan keterangan melalui media dan menunggu itikad baik dari kubu Massker.

Hanya saja sejauh ini belum ada tindak lanjut sehingga hari ini, Rabu (2/9/2020) pihaknya bersurat secara resmi yang intinya bertuliskan meminta Massker untuk menurunkan atau menghapus logo Partai Hanura pada baliho-baliho milik kubu Massker yang masih terpampang.

Sementara itu, terkait dengan surat dari DPC Partai Hanura Karangasem mengenai logo tersebut, hingga berita ini ditulis, Konsultan Politik IGS Ayu Mas Sumatri, I Gusti Putu Arta belum bisa dikonfirmasi. Sempat dihubungi melalui pesan Whatsap, namun belum mendapat jawaban.  (LE-KR6)

Lenteraesai.id