judul gambar
BadungHeadlines

Ketua DPRD Badung Dukung dan Bersedia Jadi Narasumber pada Kegiatan LMFH-Unud

Badung, LenteraEsai.id – Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata, pada Rabu, 3 April 2024 menerima audiensi Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (LMFH-Unud) di kediamannya di bilangan Banjar Kuwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kedatangan para mahasiswa FH Unud menemui Ketua DPRD Badung Putu Parwata itu, sehubungan akan dilakukannya Pelantikan Pengurus dan Rakergab LMFH Unud pada 13-14 April 2024 mendatang. Mereka minta dukungan dan bantuan untuk suksesnya Rakergab, sekaligus memohon kesediaan Putu Parwata menjadi salah seorang narasumber dalam kegiatan itu.

Gayung pun bersambut, Ketua DPRD asal Desa Dalung, Badung itu menyatakan mendukung kegiatan para mahasiswa LMFH-Unud tersebut, karena kegiatannya sangat penting dan positif. “Saya sudah menyampaikan pada Sekretariat DPRD Badung supaya memfasilitasi kegiatan mahasiswa FH Unud. Agar acaranya berjalan lancar dan sukses,” ucapnya, bersemangat.

Adapun bentuk dukungan dan bantuan berupa sarana prasarana, konsumsi makan dan minum serta lainnya selama kegiatan. Putu Parwata juga menyatakan bersedia menjadi salah seorang narasumber dalam kegiatan nanti, sesuai dengan permintaan pihak Panita Pelantikan Pengurus dan Rakergab LMFH-Unud tersebut.

Ditambahkan Putu Parwata, dengan adanya ruang komunikasi yang terbuka dengan masyarakat dan mahasiswa, secara otomatis dapat meningkatkan solidaritas, sehingga memiliki ikatan yang harmonis. “Kami dengan Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta sangat terbuka untuk seluruh masyarakat. Tidak terkecuali bagi siswa dan mahasiswa. Dengan demikian pemerintah bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat termasuk dunia pendidikan,” ujarnya.

Ketua DPRD Badung berharap melalui dialog dengan mahasiswa, pelajar dan masyarakat akan ada masukan yang positif. Penting untuk perbaikan-perbaikan di bidang peraturan perundang-undangan dan regulasi lainnya.

Panitia Pelantikan Pengurus dan Rakergab LMFH-Unud 2024 dalam surat permohonan audiensi ke Ketua DPRD Badung tertanggal 18 Maret 2024 ditandatangani Ketua I Wayan Arma Surya Darmaputra, Sekretaris Ni Kadek Chaterina Mega Prasetiya P, Ketua BRM FH Unud I Gusti Nengah Putra Darmawan, dan Ketua DPM FH Unud Ni Kadek Oki Cintai Dewi. Ikut pula membubuhkan tanda tangan Wakil Dekan III FH Unud Prof I Made Sarjana SH MH. Tema acara yang digelar nanti adalah ‘Satukan ada lembaga dalam rajutan estafet perjuangan’.

Pewarta: I Made Astra
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id