AdvertorialBulelengHeadlines

Penjabat Bupati Buleleng Pimpin Rapat Persiapan Peresmian MPP

Buleleng, LenteraEsai.id – Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana hadir memimpin rapat persiapan peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Buleleng yang nampaknya tidak lama lagi bakal diresmikan pengoperasiannya.

Rapat yang dilaksanakan di Lobi Rumah Jabatan Bupati Buleleng di Singaraja pada Selasa (7/11/2023) itu, dihadiri peserta dari seluruh instansi vertikal dan SKPD yang memberikan pelayanan kepada masyarakat di MPP Buleleng.

Untuk peresmian secara simbolis, sesungguhnya telah dilakukan di Jakarta oleh MenPAN-RB pada 31 Oktober 2023 lalu. Ketika itu, MPP Buleleng diresmikan secara simbolis, serentak bersama 9 MPP di daerah lainnya di Indonesia.

Selanjutnya, kata Pj Bupati Lihadnyana bahwa peresmian secara langsung akan secepatnya dilaksanakan. Sesuai rencana, peresmian akan dihadiri oleh Men-PAN RB Abdullah Azwar Anas serta Pj Gubernur Bali SM Mahendra Jaya dan undangan lainnya.

Hari ini telah dilaksanakan uji coba penyelenggaraan pelayanan di MPP Buleleng. Atas dasar itu, perlu dilakukan evaluasi sehingga pelaksanaan pelayanan di MPP bisa dilakukan maksimal setelah secara resmi dibuka nantinya, ucapnya.

Pewarta: Anom Wijaya
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id