judul gambar
HeadlinesPendidikan

Konjen Korea Selatan Dukung Penyelenggaraan International Education & Culture Festival

Denpasar, LenteraEsai.id – Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana Ni Nyoman Pujianiki beserta tim, melaksanakan audiensi kegiatan International Education & Culture Festival ke Konsulat Jenderal Korea Selatan yang bertempat di Renon, Denpasar pada Senin (4/9/2023).

International Education & Culture Festival merupakan salah satu agenda tahunan penting yang diselenggarakan Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana dalam mempererat hubungan dengan konsulat jenderal yang ada di Bali. Kedatangan tim KUI Unud diterima langsung oleh Mr Jeon Jong Yoon selaku Konsul Jenderal (Konjen) Korea Selatan untuk Bali.

Pujianiki dalam kesempatan ini memberikan informasi terkait penyelengaraan 3rd International Education & Culture Festival pada 16 dan 17 November 2023 dan memohon keikutsertaan dari Konjen Korea Selatan dalam acara ini, mengingat setiap tahunnya pihak Konjen selalu mengikuti acara ini.

Mr Jeon menanggapi positif tawaran ini dan akan menindaklanjutinya. Pihaknya berharap dalam acara ini dapat menghadirkan beberapa perwakilan universitas di Korea dalam exhibition di hari pertama.

Dalam kesempatan ini tidak lupa Pujianiki mengucapkan selamat kepada Mr Jeon atas pelantikannya sebagai Konsul Jenderal Korea Selatan untuk Bali yang baru.  (LE/Vik)

Lenteraesai.id