AdvertorialBadungHeadlines

Putu Parwata Dilantik sebagai Ketua Umum Forki Badung, Libatkan Tamara Blezynsky Selaku Pengurus

Mangupura, LenteraEsai.id – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Provinsi Bali, Armand Setiawan, melantik I Putu Parwata sebagai Ketua Umum Cabang Forki Kabupaten Badung, di ruang rapat DPRD Kabupaten Badung pada Minggu siang, 12 Pebruari 2023.

Putu Parwata yang kini menjabat Ketua DPRD Badung itu dilantik untuk masa bakti 2023-2027, bersama pengurus lainnya. Rangkaian upacara pelantikan ditandai dengan pembacaan SK, penandatangan berita acara dan penyerahan panji Forki.

Tampak ikut hadir menyaksikan kegaiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Badung I Made Weda Darmaja, Ketua KONI Badung Made Nariana dan undangan lainnya.

Yang menarik dari jajaran pengurus Forki Badung 2023-2027, ialah adanya nama artis kenamaan Tamara Blezynsky. Tetapi ia tidak hadir saat pelantikan dilakukan. Ada juga nama Puja Astawa, youtuber Bali yang hadir bersama pengerus lain mengenakan kemeja serba putih.

Ketua Umum Forki Bali, Armand Setiawan mengatakan, melihat performance pengurus yang dilantik, pihaknya yakin mampu memajukan Forki Badung. Yakni akan terus mampu mendulang prestasi pada ajang olahraga karate di daerah ini.

“Apalagi Forki Badung dikomandani Bapak Ketua DPRD Badung, tentu tidak diragukan lagi. Saya mendapat kehormatan melantik beliau,” kata Armand Setiawan.

Di bagian lain Armand Setiawan mengatakan, jadi pengurus Forki adalah amanah, bukan cari jabatan atau materi. Jadi harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Putu Parwata, Ketua Umum Forki Badung yang baru dilantik, dengan suara mantap menjelaskan, pihaknya siap melaksanakan amanah sebaik-baiknya melalui kerja sama dan kerja keras semua jajaran dan pihak lainnya. “Saya terpilih menjadi Ketua Umum Forki Badung secara aklamasi. Tetapi sehebat apapun seorang ketua, tanpa didukung semua jajaran, akan tidak ada artinya,” ucapnya, tegas.

Parwata dengan nada penuh optimisme menyatakan bahwa pihaknya bertekad membawa Forki Badung menjadi lebih baik, bersinergi dengan semua pengurus dan pihak-pihak lainnya.

“Kepada Bapak Ketua KONI Badung tolong Forki Badung terus dibina. Bila perlu anggarannya ditambah,” ujar Parwata sambil menoleh ke posisi Made Nariana.

Disinggung digaetnya artis Tamara Bleszynky jadi pengurus Forki Badung, Parwata menyebut organisasi itu perlu dikenal, juga perlu sponsor. Maka pengurus diambil dari berbagai latar belakang profesi di masyarayat, ujarnya, penuh semangat. (LE/Ima)

Lenteraesai.id