judul gambar
HeadlinesPendidikan

ICA dan P-LO FKH Unud Kolaborasi Gelar Propaganda Cat Show

Denpasar, LenteraEsai.id – Pada Minggu, 23 Oktober 2022 telah dilaksanakan kegiatan Propaganda Cat Show oleh Indonesian Cat Association (ICA) Cabang Denpasar bersama 3 anggota minat profesi P-LO dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana sebagai anggota kepanitiaan acara tersebut.

Kegiatan propaganda ini dilaksanakan oleh ICA Denpasar sabagai ajang silahturahmi dan untuk memberikan edukasi kepada pecinta kucing mengenai pemeliharaan dan perawatan kucing, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat Bali mengenai ras kucing pedigree serta mempertahankan kemurniannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Trans Studio Mall Bali dan dihadiri oleh kepala Dinas Pertanian Kota Denpasar. Lebih dari 50 kucing mengikuti perlombaan ini, dan bertindak selaku juri dan edukator acara adalah Drh Russy Idroes.

Antusiasme pemilik kucing dalam acara tersebut sangat tinggi mengingat kegiatan Propaganda Cat Show ICA Cabang Denpasar ini untuk pertama kalinya dilaksakan secara offline setelah pandemi Covid-19. Kelas dalam kontes Propaganda Cat Show ini dibagi menjadi 2 yaitu Pedigree Category dan House Cat Class, yang kemudian dibagi lagi menjadi beberapa kategori lain.  (LE-JB)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id