judul gambar
BadungHeadlines

Gelar Potong Tumpeng, FP Unud Rayakan HUT ke-55 dan BK ke-44

Badung, LenteraEsai.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Fakultas Pertanian Universits Udayana (FP Unud) dan HUT ke-44 Badan Kekeluargaan (BK), seluruh civitas FP Unud mengikuti rangkaian puncak peringatan tersebut di kompleks Kampus Bukit Jimbaran, Badung pada Jumat (2/9).

Perayaan ulang tahun Fakultas Pertanian dan BK FK Unud itu digelar di Lapangan Fakultas Pertanian Universitas Udayana dengan diawali melaksanakan upacara apel, penyerahan hadiah kepada mahasiswa pemenang lomba, penyerahan kenang-kenangan kepada dosen purnabakti, potong tumpeng, dan hiburan.

Dekan Fakultas Pertanian Unud, Prof Dr Ir I Nyoman Gede Ustriyana MM selaku Pembina Apel mengajak seluruh civitas akademika FP Unud untuk Memantapkan Kemandirian Menuju Unggul. Acara ini juga digelar sebagai ajang berterima kasih kepada teman-teman yang telah purnabakti, yang kini tampak hadir sebanyak 3 orang.

Selain itu, acara perayaan ini juga sebagai sarana dalam mempromosikan jegeg bagus Fakultas Pertanian dan pemenang lomba-lomba dalam rangkaian HUT FP Unud. Akhir acara dilaksanakan potong tumpeng dan ramah tamah bersama oleh seluruh civitas Fakultas Pertanian Universitas Udayana yang dipandu oleh Dr Gede Wijana.  (LE-BD)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id