judul gambar
BulelengHeadlinesNews

Dianiaya Orang Tak Dikenal Bersenjatakan Parang, Warga Pegayaman Alami Luka-Luka

Buleleng, LenteraEsai.id – Senin (5/9) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita terjadi dugaan penganiayaan dengan korban Ibrohim (52) di lingkungan Banjar Dinas Amertasari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Kejadian tersebut bermula dari Ibrohim yang melihat 2 orang menaiki tembok penyengker rumahnya di sebelah timur. Melihat itu Ibrohim berteriak, namun justru orang tersebut malah memaksa masuk dengan mendobrak pintu depan rumah Ibrohim.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, kedua pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap Ibrohim dengan menggunakan parang. Ibrohim berusaha menangkis dengan menggunakan tangan kiri sehingga korban mengalami 3 luka robek pada telapak tangan, 1 luka robek pada punggung tangan, 1 luka gores pada dada, 1 luka gores pada lengan, 1 luka lecet pada tumit, dan 1 luka lecet pada ibu jari.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Selasa (6/9) menerangkan bahwa korban sempat membela diri dengan melakukan perlawanan hingga kemudian berhasil kabur keluar dari dalam rumah. Setelah korban berada di luar rumah, salah seorang pelaku langsung mengambil HP merk OPPO milik anak kandung korban, kemudian meninggalkan rumah korban.

“Kasus ini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Sukasada, sedangkan terhadap dua orang terduga pelaku masih dalam pengejaran petugas,” kata AKP Gede Sumarjaya. (LE-BL)

Lenteraesai.id