judul gambar
DenpasarHeadlines

Pengelola Jurnal Agrotop FP Unud Terima Kunjungan LPPM Universitas Sebelas Maret

Denpasar, LenteraEsai.id – Pengelola Jurnal Agrotrop Fakultas Pertanian Universitas Udayana (FP Unud) menerima kunjungan Tim UPPJ LPPM Universitas Sebelas Maret, bertempat di Ruang Senat Gedung Agrokompleks Kampus Unud di Denpasar, Jumat (19/8).

Acara ini dihadiri oleh Dekan FP Unud Prof Dr Ir I Nyoman Gede Ustriyana MM, Wakil Dekan 3 FP Unud Dr Ir I Wayan Diare MP, Ketua Pengelola Jurnal Agrotrop FP Prof Dr Ir Rindang Dwiyani, I Gede Wahyu Pramartha SKom sebagai tim IT dan pengelola layout Jurnal Agrotrop, dosen-dosen pengelola Jurnal Argrotrop. Sedangkan dari UPPJ LPPM Universitas Sebelas Maret hadir Ketua Jurnal Caraka Tani, Dr Ir Mujiyo SP MP beserta tim.

Dekan Fakultas Pertanian Unud membuka acara kunjungan tim pengelola jurnal dari Universitas Sebelas Maret itu dengan mengucapkan terima kasih kepada tim jurnal Caraka Tani.

”Diharapkan ke depannya junal-hjurnal yang ada di Fakultas Pertanian bisa maju bersama-sama mencapai peringkat lebih tinggi dari yang sebelumnya seperti Jurnal Agrotrop yang saat ini SINTA 4 bisa menjadi SINTA 2,” ucapnya.

Kunjungan Tim Jurnal Universitas Sebelas Maret ini adalah memberikan sharing pengalaman selama mengurus jurnal dan suka dukanya mengurus jurnal sampai menjadi Jurnal Scopus.

Dr Ir Mujiyo SP MP memberikan trik dan strategi apa saja yang harus dilakukan agar jurnal menjadi naik peringkatnya dan dilirik oleh para penulis jurnal. Di samping itu ada juga pemaparan tentang OJS (Operation Jurnal System) oleh I Gede Wahyu Pramartha SKom sebagai pengelola Jurnal Agrotrop. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id