judul gambar
DenpasarHeadlines

Gelar Sosialisasi, Bank Mandiri Taspen Berikan Kemudahan Bagi Pensiunan Unud

Denpasar, LenteraEsai.id – Biro Umum Universitas Udayana melalui Bagian Sumber Daya Manusia bekerja sama dengan Bank Mandiri Taspen, pada Selasa (5/7) menggelar sosialisasi Pengenalan Produk Bank dan Layanan Ketaspenan bagi PNS/ASN di Universitas Udayana yang memasuki batas usia pensiun (BUP) periode 2022-2023.

Sosialisasi yang berlangsung di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Pascasarjana Kampus Denpasar itu dibuka Kepala Biro Umum Unud Ni Made Pertami Susilawati SE MM yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa para calon pensiunan di Unud tentunya akan memilih bank yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pensiunan.

“Melihat kenyataan di lapangan banyak para pensiunan yang sudah lanjut usia dan mengantre di loket-loket pelayanan bank. Oleh sebab itu, diperlukannya bank yang bisa memberikan fasilitas pelayanan lebih dan langsung ke rumah pensiunan masing-masing,” ucapnya.

Kepala Biro Umum mengharapkan produk-produk serta layanan ketaspenan yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen dapat diterima dengan baik oleh para calon pensiunan di Universitas Udayana.

Sementara perwakilan dari PT Taspen Asman Prayisworo, menyampaikan bahwa Bank Mandiri Taspen merupakan salah satu bank yang pelayanannya dipercayaan sama dengan PT Taspen. Unggulan program Mandiri Taspen yaitu pelayanan langsung ke rumah yang pastinya akan menguntungkan bagi para pensiunan yang sudah lanjut usia.

“Bank Mandiri Taspen bisa memfasilitasi dan siap membantu semua proses perbankan yang diperlukan oleh nasabah. Perlu diketahui juga bahwa Bank Mandiri Taspen adalah anak perusahaan PT Taspen, dalam hal pengelolaan tabungan pensiunan tidak dikenakan biaya administrasi, sehingga nominal dana yang ditabungkan tetap utuh tidak ada potongan apapun,” jelasnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga disajikan Pengenalan Produk Bank dan Layanan Ketaspenan bagi PNS/ASN di Universitas Udayana dengan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Cabang Melati Bank Mandiri Taspen Totok Ermanto. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id