judul gambar
AdvertorialGianyarHeadlines

Laga Pesahabatan, PSP Bali Tanding Dengan Kesebelasan Pemkab Gianyar

Gianyar, LenteraEsai.id – Persatuan Sepak Bola Pegawai (PSP) Pemprov Bali serangkaian ‘Friendly Match Road Kabupaten/Kota se-Bali’, kali ini bertandang ke Kabupaten Gianyar melawan Pemkab Gianyar FC, di Lapangan Wenara Mandala Monkey Forest Ubud, Gianyar pada Kamis, 5 Mei 2022. 

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati bersama Seketaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, hadir pada kesempatan itu, sekaligus melakukan tendangan pembuka dalam adu tanding antara PSP Pemprov Bali melawan Pemkab Gianyar FC tersebut.

Dalam kurun waktu 3×30 menit, Tim Persatuan Sepak Bola Pegawai Pemprov Bali berhasil mengalahkan tim sepak bola Pemkab Gianyar FC dalam pertandingan persahabatan yang merupakan serangkaian roadshow dari PSP. 

Pertandingan persahabatan ini merupakan agenda tahunan, yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antarpegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali & Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali. 

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Skor akhir dalam pertandingan tersebut adalah 4-3 untuk kemenangan PSP Pemprov Bali. 

Ini merupakan roadshow ketiga yang sudah dilakukan, setelah sebelumnya ke Kabupaten Badung dan Jembrana.  (LE-GN) 

Lenteraesai.id