judul gambar
HeadlinesKarangasem

Seorang Siswa Tewas Diseruduk Truk di Karangasem, Pengemudi Kabur

Karangasem, LenteraEsai.id – Seorang siswa SMA meninggal dunia akibat diseruduk sebuah truk di depan Kuburan Islam Yeh Miik, Lingkungan Subagan, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem pada Rabu (1/12/2021) sore.

Dari data yang berhasil dihimpun di lapangam, korban bernama I Gusti Ayu Diva Anjani yang merupakan pelajar di salah satu SMA di Karangasem. Saat kejadian, korban diketahui baru pulang dari sekolah dan berboncengan dengan seorang temannya.

Kasat Lantas Polres Karangasem Iptu Riena K Putri kepada pers di Amlapura menerangkan, sore itu korban dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK-4233-TE, melaju dari arah utara (Abang) menuju selatan (Amlapura).

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang kanan kendaraan Suzuki Futura hingga sepeda motor dan pengemudinya terpelanting jatuh ke bagian tengah jalan. Namun naas, korban atas nama Gusti Ayu Diva Anjani jatuh terpental ke sebelah kanan jalan.

Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah truk yang langsung menyeruduk tubuh korban yang tergolek di permukaan jalan. Mengetahui korban tak lagi bergerak dan kuat dugaan telah meninggal dunia, sopir dengan truk yang dikemudikannya langsung kabur meninggalkan tempat kejadian.

“Saat ini, Satlantas Polres Karangasem masih melakukan penyelidikan dan pelacakan terhadap pengemudi truk yang melarikan diri setelah menabrak korban hingga meninggal dunia tersebut,” kata Kasat Lantas Iptu Riena K Putri, mengungkapkan. (LE-Jun) 

Lenteraesai.id