judul gambar
BadungHeadlines

Fakultas Hukum Unud Gelar Kunker ke Universitas Gadjah Mada

Badung, LenteraEsai.id – Fakultas Hukum Universitas Udayana melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta.

Hal ini dilakukan terkait tindak lanjut Nota Kesepahaman Universitas Udayana dengan Universitas Gadjah Mada, yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.

Dalam hal ini, Dekan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Dahliana Hasan SH MTax PhD diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kerja Sama FH UGM Dr Mailinda Eka Yuniza SH LLM dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana Dr Putu Gede Arya Sumerta Yasa SH MHum yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kerja Sama FH Unud Dr I Made Sarjana SH MH.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembahasan terkait tindak lanjut Perjanjian Kerja Sama tentang ‘Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi, Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi Negeri’.

Adapun dari FH Universitas Gadjah Mada dihadiri oleh Dr Mailinda Eka Yuniza SH LLM (Wakil Dekan III Bidang Kerja Sama FH UGM), Taufiq Adiyanto SH LLM (Ketua Partnership and Development Unit FH UGM) dan Andika Putra. Dari Fakultas Hukum Universitas Udayana diwakili oleh Dr I Made Sarjana SH MH (Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi), Dr I Nyoman Bagiastra SH MH (Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama), dan Putu Edgar Tanaya SH MH.  (LE-BD)

Lenteraesai.id