judul gambar
HeadlinesKarangasem

BPBD Target Bagikan 50.000 Masker di Kabupaten Karangasem

Karangasem, LenteraEsai.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karangasem menargetkan sebanyak 50.000 masker untuk dibagikan kepada  masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (22/8/2021), BPBD Kabupaten Karangasem membagikan sebanyak 1.000 masker untuk para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Rubaya, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

“Hari ini kita membagikan 1.000 masker dan kegiatan ini akan terus kita lakukan ke depannya dengan target sebanyak 50.000 masker,” kata Plt Kalaksa BPBD Karangasem Ida Ketut Arimbawa.

Selain dilaksanakan di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Karangasem, pembagian masker tersebut juga akan dibagikan di pangkalan ojol, tempat kuliner, pedagang kaki lima, tempat ibadah serta upacara keagamaan.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19 sekaligus mensosialisasikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,” kata Arimbawa.

Dalam pembagian masker tersebut tim yang terlibat adalah BPBD yang dipimpin langsung oleh Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Karangasem, Camat Kubu, Satgas, Kepala pasar dan relawan FPRB Kabupaten Karangasem. (LE-Jun)

Lenteraesai.id