HeadlinesKarangasem

Polres Karangasem Kini Miliki Aula Kanya Badra Paramartha Untuk Berbagai Kegiatan

Amlapura, LenteraEsai.id – Acara seremonial peresmian Aula Kanya Badra Paramarta Mapolres Karangasem di Amlapura, Kamis (10/6), tampak berlangsung secara sederhana sehubungan masih pandemi Covid-19, namun tetap khidmat.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan secara singkat terkait sejarah dari Aula Mapolres Karangasem, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MMTr yang didampingi beberapa undangan yang hadir.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak termasuk anggota dari Polres Karangasem, karena dengan dukungan tersebut Aula Kanya Badra Paramartha bisa berdiri, sehingga untuk ke depannya dapat dipergunakan berbagai macam kegiatan.

“Smua ini bisa terwujud berkat keinginan kita bersama, karena bersama kita pasti bisa, dan untuk ke depannya saya berharap agar aula ini bisa dijaga dan dipergunakan dengan baik terkait kegiatan kita sehari-hari dalam melaksanakan tugas,” kata AKBP Suartini, menekankan.

Sementara itu, Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana MSi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, sebagai anggota Polri harus melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik, sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat dapat  tercapai.

“Jaga diri kalian agar tetap sehat, jaga imunitas tubuh dan dalam melaksanakan tugas kalian harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan ketat,” kata Brigjen Pol Suardana.

Selain itu, Wakapolda Bali juga menekankan agar anggota Polri bijak dalam bermain sosial media (sosmed), sehingga tidak terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan, serta tidak mengganggu tugas-tugas kepolisian.

“Saya harap rekan-rekan semuanya jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, karena seharusnya kita sebagai anggota Polri wajib untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat akan dampak dan bahayanya narkoba. Jadi, sebagai anggota Polri kita jangan pernah terlibat dalam penggunaan maupun pengedaran narkoba,” kata Brigjen Pol Suardana, menegaskan.

Dalam acara peresmian Aula Kanya Badra Paramarta itu juga dilaksanakan Dharma Wacana yang dilakukan oleh Ida Pandita MPU Jaya Acharya Nanda yang memberikan motivasi dan inspirasi serta semangat kepada jajaran Polres Karangasem dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.  (LE-Jun) 

Lenteraesai.id