HeadlinesKarangasem

Hari Pertama Usai Menang Pilkada, Gede Dana Tetap ‘Ngarit’ untuk Sapi

Amlapura,LenteraEsai.id – Setelah melewati segenap hiruk-pikuk penghitungan suara pada Pilkada Karangasem, berdasarkan hasil hitung cepat calon Bupati Karangasem nomor urut 1 Gede Dana dinyatakan unggul sebesar 59,7% dengan total 33.951 suara.

Meski dinyatakan unggul pada Pilkada Karangasem, ternyata tidak mengubah keseharian Gede Dana yang sarat kesederhanaan. Hari pertama usai dinyatakan menang Pilkada, Gede Dana malah terlihat melakukan aktivitas ngarit di kebun miliknya di Amlapura pada Kamis (10/12/2020).

Aktivitas tersebut dibenarkan oleh Gede Dana saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media. “Ini saya baru selesai ‘ngarit’,” begitu jawaban Gede Dana singkat.

Aktivitas seperti itu sebenarnya sudah menjadi kebiasaan dari Gede Dana selama ini. Akan tetapi, semenjak dimulainya masa kampanye Pilkada sejak 3 bulan lalu, ia jarang melakukannya mengingat jadwal kampanye yang begitu padat.

Alhasil, ketika kesibukannya mengendur, ia tidak mengabaikan untuk kembali memberi makan sapi peliharaannya dengan ngarit rumput.  (LE-Jun)

Lenteraesai.id