judul gambar
HeadlinesKarangasemNews

Bodi Full Tato, Kurcaci Tak Berdaya Saat Ditangkap Gara-Gara Nyolong HP

Karangasem, LenteraEsai.id – IKJ alias Kurcaci (25), seorang pemuda yang bagian tubuhnya penuh dengan gambar tatto, tak berkutik ketika diciduk anggota Reskrim Polsek Rendang dalam suatu penyergapan, Senin (09/03/2020).

Kurcaci yang penduduk Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem itu, diringkus polisi setelah diduga terlibat dalam aksi pencurian satu unit handphone di wilayah Banjar Dinas Tegenan, Desa Menanga, Kecamatan Rendang.

Polisi melakukan penangkapan setelah sebelumnya salah seorang warga melapor ke Polsek Rendang telah kehilangan satu unit handpnone saat dicas pada Senin (9/3) dini hari sekitar pukul 00.10 Wita.

Berbekal laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Rendang kemudian turun ke TKP untuk mencari keterangan saksi-saksi hingga kemudian mengarah kepada pelaku.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengamankan Kurcaci danĀ langsung mengintrogasinya. Kepada polisi, ia mengakui perbuatannya telah mengambil handphone milik korbannya tersebut, saat hp sedang dicharge.

Setelah menghondol hp, Kurcaci mengaku langsung membawa barang curiannya tersebut ke rumahnya yang berada di wilayah Desa Nongan, Kecamatan Rendang.

“Setelah yang bersangkutan mengakui perbuatannya, anggota langsung melakukan penggeledahan dan menemukanĀ satu buah HP merk Vivo yang dilaporkan hilang tersebut di areal pekarangan rumah pelaku,” kata Kapolsek Rendang AKP. I Made Sudartawan saat dikonfirmasi media ini.

Untuk proses lebih lanjut, tersangka Kurcaci beserta barang bukti berupa satu unit handphone diamankan di Markas Polsek Rendang. (LE-KA)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id