judul gambar
Pendidikan

Fakultas Teknik Universitas Udayana menjadi bagian dari BRAUIC

Surabaya, LenteraEsai.id – Universitas Udayana menjadi bagian dari kegiatan The 2023 Conference and Expo of the Belt and Road Architectural University International Consortium (BRAUIC) yang diselenggarakan pada 15-17 November 2023 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya.

Pada kegiatan ini, Rektor Universitas Udayana diwakili oleh Koordinator Program Studi Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Udayana Tri Anggraini Prajnawrdhi yang juga berperan sebagai PIC dari kegiatan kerja sama organisasi BRAUIC.

Konferensi bertujuan untyk memperingati 10 tahun berdirinya BRAUIC yang dibalut dengan tema: ‘10 Years into Belt and Road Initiative: Future-oriented Cooperation and Innovation of Architectural Universities’.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan anggota BRAUIC yaitu universitas yang berasal dari China, Russia, Bulgaria, Malaysia dan Indonesia dan perusahan di China.

Setelah acara konferensi di ITS Surabaya, para delegasi BRAUIC melanjutkan kegiatan penandatanganan MoU antara BRAUIC dengan Universitas Udayana dilanjutkan dengan penandatangan MoU dengan 6 universitas di BRAUIC member yang di lakukan di Hotel Royal Tulip, Jimbaran pada 18 November 2023.

Acara berlangsung lancar, dan setelah di tandatangani nya MoU maka Universitas Udayana resmi menjadi anggota BRAUIC.

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id