judul gambar
DenpasarHeadlines

Tekan Angka Inflasi, Kelurahan Penatih Denpasar Bagikan Bibit Sayuran

Denpasar, LenteraEsai.id – Sebagai upaya dalam menekan angka inflasi di Kota Denpasar, Kelurahan Penatih melaksanakan pembagian bibit tanaman sayuran kepada seluruh anggota PKK di kelurahan setempat. Pembagian bibit kali ini dilaksanakan di Kebun Sarwa Prani Kelurahan Penatih, pada Kamis (6/4/2023).

Lurah Penatih, I Wayan Murda saat dikonformasi mengatakan pelaksanaan pembagian bibit tanaman sayuran ini merupakan salah satu upaya dalam menekan angka inflasi yang terjadi di Kota Denpasar, Bali.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun beberapa bibit tanaman yang dibagikan antara lain bibit cabai, tomat dan terong. “Masing-masing ketua PKK mendapat sebanyak 600 bibit yang nantinya dibagikan lagi kepada masing-anggota di wilayah setempat,” ujarnya.

“Tentu kegiatan ini sangat positif, dan lebih baiknya lagi kami berharap tanaman yang kami bagikan ini dapat ditanam dan dirawat, sehingga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan itu kami harapkan juga upaya ini dapat menekan angka inflasi di Kota Denpasar,” kata Wayan Murda, menjelaskan. (LE-DP)

Lenteraesai.id