judul gambar
HeadlinesPendidikan

Mahasiswa FTP Unud Kembali Raih Prestasi Lewat Porprov Bali 2022

Denpasar, LenteraEsai.id – Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana panen prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022. Kali ini FTP Unud mampu mengumpulkan 4 medali terdiri atas satu emas dan tiga perak.

Satu medali emas dan dua perak diraih dari cabang olahraga renang oleh atlet I Wayan Tobagus Pramauda yang merupakan mahasiswa Teknik Pertanian dan Biosistem. Sementara satu medali perak yang lain disumbangkan oleh Nyoman Narisadewi Sujata melalui cabang Softball Putri yang diselenggarakan di Lapangan Politeknik Negeri Bali, Jimbaran, Badung pada 18-22 November 2022.

Raihan 4 medali ini menambah jumlah medali yang didapatkan oleh mahasiswa FTP Unud, di mana sebelumnya I Ketut Kembar Sugih Arta mampu meraih Juara 3 dan menyumbangkan medali perunggu melalui cabang olahraga Judo pada kategori Nage No Kata Judo dan I Komang Trisna Mahendra yang tergabung ke dalam Unit Kegiatan Mahasiswa KKI Universitas Udayana mampu memperoleh Juara 2 Karate dan menyumbangkan medali perak melalui kategori Kumite Beregu Putra.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya MApp Sc PhD mengaku bangga dengan yang berhasil diraih oleh mahasiswa FTP tersebut. Dekan berharap seluruh mahasiswa dapat mempertahankan prestasinya, tidak cepat puas dan terus berlatih dan mengembangkan diri agar ke depannya lebih banyak prestasi-prestasi yang dihasilkan dan diraih, baik untuk Fakultas Teknologi Pertanian maupun untuk Universitas Udayana. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id