judul gambar
DenpasarHeadlines

Bertemu DLHK, PC KMHDI Denpasar Kawal Persoalan Sampah dan Pembangunan TPS3R

Denpasar, LenteraEsai.id – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menggelar audiensi bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar yang di terima langsung oleh Kepala Dinas I.B Putra Wirabawa, pada Rabu (24/8).

Ketua PC KMHDI Denpasar , I Gusti Putu Putra Mahardika menerangkan pertemuan ini sebagai tindak lanjut hasil diskusi bersama para penggiat lingkungan yang menyerap banyak sekali masukan terutamanya soal permasalahan sampah di Kota Denpasar.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap dapat memberikan pandangan lebih serta masukan kepada DLHK Kota Denpasar. Kami juga mengawal pembangunan TPS3R yang sudah terdapat 19 titik di Kota Denpasar untuk memastikan semua sesuai prosedur dan tidak ada pihak yang di rugikan,” ungkap dalam audiensi tersebut.

Putra mahardika juga menyampaikan beberapa program kerja PC KMHDI Denpasar salah satunya dalam waktu dekat akan melaksanakan Diskusi Publik yang mengangkat isu lingkungan serangkian dengan pelaksanaan Rakorcab XII PC KMHDI Denpasar.

“Kami dalam waktu dekat akan melaksanakan Diskusi Publik dalam Rangkaian Kegiatan Rakorcab XII, yang di mana kami mohonkan DLHK turut menjadi salah satu Narasumber dalam diskusi tersebut,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, I.B Putra Wirabawa sangat mengapresiasi niat baik dari PC KMHDI Denpasar serta berterima kasih karena telah peduli dengan kondisi lingkungan di Kota Denpasar.

“Saya apresiasi niat baik adik-adik PC KMHDI Denpasar karena telah peduli terhadap permasalaham lingkungan. Saya juga ucapkan terima kasih program kerja nyata yang sudah di lakukan. Kami siap berkolaborasi dalam bentuk aksi nyata dalam menyelesaikan bersama permasalahan lingkungan,” tegasnya. (LE-DP)

Lenteraesai.id