judul gambar
DenpasarHeadlines

FEB Udayana Terima Kunjungan MAN 1 Kediri

Denpasar, LenteraEsai.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Udayana mendapat kesempatan menerima kunjungan dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Kediri, pada Senin (27/6), bertempat di Aula Gedung BM FEB Unud Sudirman Denpasar. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Studi Kenal Alam dan Lingkungan (SKAL) peserta didik MAN 1 Kota Kediri.

Kunjungan MAN 1 Kota Kediri tersebut disambut oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Dr Ni Putu Wiwin Setyari SE MSi, yang didampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) I Wayan Mahesa Putra, dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) I Putu Diva Khrisna Aditya.

Dalam pertemuan ini Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam FEB Unud kepada para peserta didik MAN 1 Kota Kediri, yang hadir sebanyak 150 orang.

Di sisi lain, Fanny Hargianto SPd selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MAN 1 Kota Kediri, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya karena telah bersedia menerima kunjungan serta mengenalkan lebih dalam tentang FEB Unud kepada para peserta didik.

Pada kesempatan ini, Ketua DPM dan Ketua BEM FEB Unud juga menyampaikan materi mengenai kehidupan kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif kepada seluruh pihak yang terlibat. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id