AdvertorialBadungHeadlines

Fapet Unud Laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja ‘Clouse House’

Badung, LenteraEsai.id – Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Udayana  menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Clouse House (CH) Unud. Rapat ini dibuka oleh Wakil Dekan II Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr Ir Budi Rahayu Tanama Putri SPt MM IPU ASEAN Eng.

Kegiatan yang berlangsung secara luring bertempat di Ruang Sidang Lt 3 Gedung AA Dekanat Fapet Unud Bukit Jimbaran, Badung pada Jumat, 25 Maret 2022, tampak dihadiri oleh unsur Dekanat, perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Bali, PT Mitra Sinar Jaya Bali, Ketua dan Sekretaris Unit Bisnis Fapet Unud, Pengarah dan Pengelola Clouse House (CH) Unud.

Clouse House (CH) Unud merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki oleh Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Tujuan dari dilaksanakannya rapat evaluasi kinerja CH adalah agar performa CH Unud terus meningkat dan dapat menjadi contoh bagi peternak-peternak lainnya. Dalam kegiatan ini juga mengundang pihak Charoen Pokphand (CP) sebagai pemberi hibah untuk melakukan evaluasi kinerja CH.

Dalam sambutannya Wakil Dekan II Fapet Unud Budi Rahayu Tanama Putri menyampaikan, bahwa tujuan dari rapat evaluasi kinerja ini untuk  mencari solusi peningkatan produktivitas CH.

“Jadi kondisi kita selama ini belum pernah ada evaluasi kinerja, sehingga kita melakukan kinerja CH dalam tujuan untuk mencari solusi peningkatan produktivitas CH,“ ucapnya.

Wakil Dekan II Fapet Unud Budi Rahayu Tanama Putri kembali menyatakan, perkembangan kandang CH dari periode ke periode mengalami pasang surut. Pada tahun 2020 perkembangan CH tergolong aman, namun pada tahun 2021 terdapat penurunan secara signifikan.

“Dari hal tersebut terdapat permasalahan yang harus diselesaikan. Kami harap permasalahan yang ada di kandang dapat segera diselesaikan supaya bisa memperbaiki keadaan,” ucapnya.  (LE-BD)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id