judul gambar
DenpasarHeadlines

Warga Terpapar Demam Berdarah, Desa Dangin Puri Kelod Denpasar Lakukan Fogging

Denpasar, LenteraEsai.id – Guna mencegah adanya penyebaran virus demam berdarah sehubungan telah adanya warga yang terpapar, Desa Dangin Puri Kelod melaksanakan fogging di wilayah Jalan Jaya Giri Denpasar pada Kamis (31/3).

Perbekel Desa Dangin Puri Klod, I Made Sada saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama Dinas Kesehatan Kota Denpasar hari ini melaksanakan fogging dengan menyasar kawasan Jalan Jaya Giri Denpasar, khususnya pemukiman warga yang berada di Gang IV dan Gang VI.

“Kami memfokuskan ke wilayah tersebut karena adanya warga yang dilaporkan telah terpapar virus demam berdarah,” ujarnya.

Perbekel Sada berharap untuk ke depannya seluruh warga masyarakat dapat lebih waspada. “Khususnya saat ini sedang musim penghujan agar selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tidak menyebabkan genangan air yang nantinya dapat menjadi sarang nyamuk,” katanya.

Selebihnya dia mengatakan bahwa pihaknya akan terus menggencarkan gerakan 3 M untuk memberantas jentik nyamuk di wilayah desanya. (LE-DP)

Lenteraesai.id