judul gambar
BadungHeadlines

Terima Audiensi DPM Unud, Prof Adiatmika Jelaskan Proses Pembangunan Asrama

Jimbaran, LenteraEsai.id – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof Dr dr I Putu Gede Adiatmika MKes menerima audiensi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana, bertempat di ruang Rapat Wakil Rektor IV Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Badung, Jumat (11/2/2022).

Audiensi yang dilaksanakan DPM ini terkait dengan proses pembangunan asrama dan fasilitas kampus lainnya untuk mahasiswa Universitas Udayana yang berada di Kampus Bukit Jimbaran.

DPM menyampaikan beberapa pertanyaan seputar pembangunan asrama berikut delapan Gedung Dekanat di kampus. Di samping itu, DPM mengharapkan pihak Rektorat dapat memfasilitasi ruangan untuk UKM berikut aula untuk tempat latihan atau kegiatan sejenisnya.

Prof Dr dr I Putu Gede Adiatmika MKes menyambut baik pertemuan dengan DPM dan menjelaskan proses pembangunan asrama berikut 8 Gedung Dekanat yang akan dipusatkan di Kampus Jimbaran. dengan sarana yang akan dibangun tersebut, para mahasiswa baru nantinya diharapkan dapat berinteraksi, berkolaborasi dan saling mengenal dengan sesama teman mahasiswa lainnya.

Di samping itu, semua mahasiswa juga diharapkan dapat melaksanakan perkuliahan dan kegiatan lainya dalam satu tempat terpusat untuk mempermudah berbagai aktivitas, ujar Prof Adiatmika, menjelaskan. (www.unud.ac.id)

Lenteraesai.id