judul gambar
BadungHeadlines

Wakil Rektor Unud Terima Audiensi Tim PT Nutrifood Indonesia Untuk Tingkatkan Kerja Sama

Badung, LenteraEsai.id – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof Ir Ngakan Putu Gede Suardana MT PhD IPU menerima audiensi Area Manajer Marketing Indonesia Bagian Timur Rully Alviansyah beserta tim dari PT Nutrifood Indonesia, bertempat di Ruang Bahasa Kampus Bukit Jimbaran, Rabu (5/1/2022).

Turut hadir dalam audiensi ini Ketua USCC sekaligus Koordinator MBKM, Sekretaris USCC, Ketua Unit Kewirausahaan Unud dan Koordinator Minat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Universitas Udayana.

Kunjungan tim Nutrifood Indonesia tersebut bertujuan untuk silahturami, dan ke depan diharapkan dapat terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang dengan Universitas Udayana baik dalam perkuliahan, maupun berbagai kegiatan lainnya sebagaimana yang telah dilakukan dengan beberapa fakultas di Unud.

Nutrifood Indonesia selama ini juga sudah membuka program magang untuk mahasiswa berbagai universitas yang ada di Indonesia, salah satunya dengan Universitas Udayana. Tim Nutrifood dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilakukan yaitu Program Berjalan di 2022 antara Lokalate dan Universitas Udayana.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan sangat menyambut baik kedatangan dari tim PT Nutrifood Indonesia ke Universitas Udayana. Melalui kunjungan ini diharapkan mahasiswa Universitas Udayana diberikan kuota yang lebih banyak lagi untuk melakukan magang di PT Nutrifood, khususnya dalam rangka magang “Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)” yang sedang digencarkan oleh Kementerian.

Selain program MBKM, lanjut Prof Suardana, pihaknya berharap adanya kerja sama lainnya antara perguruan tinggi dengan dunia industri, sehingga dapat meningkatkan target kinerja universitas.  (www.unud.ac.id)

Lenteraesai.id