judul gambar
DenpasarHeadlines

Wakapolda Bali Diserahterimakan Dari Brigjen Roycke kepada Brigjen Suardana

Denpasar, LenteraEsai.id – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH MSi memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolda Bali dari Brigjen Pol Roycke Harry Langie SIK MH kepada Brigjen Pol Drs Ketut Suardana MSi, di gedung PRG Polda Bali di Denpasar, Rabu (17/3/2021).

Hadir pada kesempatan itu seluruh PJU Polda Bali, Kapolres/ta jajaran Polda Bali dan Ketua PD Bhayangkari Bali serta pengurus Bhayangkari, namun upacara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan terima kasih kepada Brigjen Pol Roycke Harry Langie beserta ibu, di mana selama menjabat Wakapolda Bali sudah menunjukan dedikasi yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sangat kondusif.

Kapolda Bali juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen Roycke di tempat tugas yang baru di Bareskrim Polri, dan dipercaya oleh pimpinan sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di wilayah hukum Polda Papua.

Kepada Brigjen Ketut Suardana beserta ibu, Kapolda Jayan Danu Putra megucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapolda Bali.

“Semoga bisa melanjutkan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kita ke depan di Polda Bali, khususnya dalam menangani situasi kamtibmas dan penanganan kepolisian dalam memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah hukum Polda Bali,” ucap Kapolda.

Upacara serang terima jabatan pagi itu dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas, penyerahan cenderamata dan foto bersama.

Rangkaian upacara tampak berlangsung lancar, tertib, penuh rasa kekeluargaan dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan. (LE-DP)

Lenteraesai.id