judul gambar
HeadlinesKarangasem

Sambut Perayaan Natal 2020, Polwan Polres Karangasem Berbagi ke Gereja

Karangasem, LenteraEsai.id – Menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2021, Polwan Polres Karangasem yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini berbagi ke Gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi yang bertempat di Jalan Untung Surapati Amlapura, pada Selasa (22/12/2020).

“Hari ini kita membagikan masker, handsanitizer dan vitamin kepada pihak gereja,” kata AKBP Nyoman Suartini.

Selain itu, Kapolres Karangasem juga mengimbau kepada pihak gereja untuk tetap mengikuti protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 saat merayakan hari raya Natal nanti.

“Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Karangasem, yakni setelah perayaan Natal tidak terjadi klaster baru,” ujarnya.

Kapolres juga berharap saat perayaan Natal nanti berlangsung dengan aman dan damai. “Saya berharap perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan aman dan damai walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19,” ucapnya, berharap.

Selain berbagi ke gereja, Polwan Polres Karangasem juga menempelkan stiker  “Ayo Pakai Masker” di beberapa tempat dan berbagi masker kepada pengunjung Pasar Timur Karangasem yang terletak di Jalan Gajah Mada Amlapura.

Diharapkan dengan pembagian masker di pasar ini, dapat mencegah penularan Covid-19 di pasar yang cukup rentan dengan penularan Covid-19 karena setiap hari penuh sesak dengan pengunjung.  (LE-Jun)

Lenteraesai.id