judul gambar
DenpasarHeadlines

Berikan Semangat Satgas Desa, Wali Kota Sambangi Kantor Perbekel Padangsambian Kelod dan Kelurahan Pemecutan

Denpasar, LenteraEsai.id – Pemkot Denpasar beserta jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 secara berkelanjutan terus berupaya mendukung penanganan Virus Corona. Karenanya, guna memastikan optimalisasi penanganan di tingkat desa/kelurahan, Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra melaksanakan peninjauan lapangan ke Desa Pedangsambian Kelod dan Kelurahan Pemecutan, Senin (19/10).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Rai Mantra turut meninjau dan memberikan semangat kepada Satgas Covid-19 di Desa Padangsambian Kelod dan Kelurahan Pemecutan. Selain itu, disiplin penerapan protokol kesehatan pada pelayanan publik di desa/kelurahan juga menjadi perhatian serius dalam kunjungan tersebut.

Wali Kota Rai Mantra mengatakan bahwa perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih menunjukan tren yang fluktuatif. Karenanya diperlukan kewaspadaan bersama untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga masyatakat dapat tetap aman, selamat dan beruntung di masa pandemi saat ini.

Rai Mantra menjelaskan, meski di tengah pandemi, pelayanan publik kepada masyarakat harus terus optimal. Berbagai program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat harus tetap menjadi prioritas. Karenanya baik masyarakat maupun petugas pelayanan wajib menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Jadi untuk saat ini kita wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hal ini juga untuk mendukung produktivitas masyarakat walaupun tengah pandemi,” ujarnya

Rai Mantra juga memberikan apresiasi sekaligus berterima kasih atas kerja keras Satgas Covid-19 desa/kelurahan dan desa adat, termasuk Satgas Covid-19 tingkat lingkungan dan banjar yang selama ini sudah bahu membahu dalam mendukung penanganan Covid-19.

“Kami atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Denpasar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan semangat dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar. Kita sudah berjalan jauh, jangan menyerah, tetap semangat, astungkara kita bisa selamat, beruntung dan sukses melewati tantangan saat ini,” kata Rai Mantra.  (LE-DP)

Lenteraesai.id