BadungHeadlines

Polwan Badung Muncul Sebagai Juara Menembak Pada Piala Kapolri

Badung, LenteraEsai.id – Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti SH, srikandi Polres Badung berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan menembak Kapolri Cup Duel Plate Brigadir Polwan tahun 2020.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK, Rabu (12/8) mengatakan, Polres Badung patut berbangga hati memiliki seorang Polwan yang berprestasi, yakni Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti yang berhasil muncul sebagaii Juara 2 pada kejuaraan menembak Kapolri Cup Duel Plate Brigadir Polwan tahun 2020.

“Ia telah mengharumkan nama Polres Badung dan Polda Bali pada umumnya,.” ujar Kapolres Roby dengan menyatakan bahwa Polwan Polres Badung bukan mawar penghias taman, melainkan melati pagar bangsa.

Di sela-sela apel penyerahan Bansos PHL Polres Badung, AKBP Roby menyebutkan, tampilnya seorang Polwan sebagai juara merupakan bukti adanya kesetaraan di antara semua anggota di kepolisian.

“Walaupun polisi tetap wanita, walaupun wanita tetap polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya usai mengalungkan untaian bunga kepada Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti.

Mengenai Pilkada yang akan digelar di wilayahnya pada 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres menyatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan seluruh anggota di jajarannya untuk tetap berlaku netral pada pesta demokrasi tersebut.

“Semuanya harus netral, baik anggota polisi maupun ASN di lingkungan Polri. Jangan mencederai kesatuan ini yang sudah cukup lama terpelihara dengan baik,” ucapnya, menegaskan.  (LE-BD)

Lenteraesai.id