judul gambar
HeadlinesKlungkung

Polres Klungkung Kembali Gelar Bazar Bhayangkara Presisi di Nusa Penida

Klungkung, LenteraEsai.id – Dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan kedaulatan pangan khususnya di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung pada Minggu, 31 Maret 2024 akan kembali menggelar Bazar Bhayangkara Presisi, tepatnya seberang pulau di wilayah Kecamatan Nusa Penida.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, Kamis (28/3)  mengatakan, agar kegiatan Bazar Bhayangkara Presisi menjadi tepat sasaran dan dirasakan oleh kalangan masyarakat khususnya di wilayah pulau terluar Nusa Penida, rencana kegiatan ini terus disosialisasikan, sehingga nantinya masyarakat Nusa Penida diharapkan dapat berkunjung ke stand yang dibuka Polres Klungkung.

Terkait pelaksanaan bazar untuk pengendalian inflasi daerah dan kedaulatan pangan khususnya di daerah Kabupaten Klungkung, pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat menghadiri kegiatan yang juga merupakan pasar murah tersebut.

“Bazar Bhayangkara Presisi sudah dilaksanakan, namun di Klungkung daratan. Untuk wilayah pulau terluar Nusa Penida ini akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Maret 2024 sekira pukul 07.30 Wita di Desa Sampalan,” ujarnya.

Kompol Ida Bagus Putra Sumerta menambahkan, agar Bazar Bhayangkara Presisi/Pasar Murah dapat dinikmati oleh masyarakat Nusa Penida, pihaknya secara masif memberikan imbauan dan mensosialisasikan tentang kegiatan dimaksud hingga ke pelosok-pelosok desa. “Dengan harapan, nantinya mayarakat dapat mengunjungi stand Bazar Bhayangkara Presisi,” ucapnya.

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id