judul gambar
Klungkung

Bupati Suwirta Instruksikan Tim Perizinan Pemkab Segera Turun ke Lapangan

Klungkung, LenteraEsai.id – Terkait pemberitaan mengenai adanya pembangunan vila di Desa Suana yang belum memenuhi proses perizinan yang berlaku, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Tim Perizinan Pemkab Klungkung mengadakan rakortas di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Rabu (11/10/2023).

Rakortas digelar untuk dilakukan pembahasan dan pendalaman mengenai kelengkapan perizinan bangunan vila yang sempat menimbulkan aksi protes dari kalangan warga di daerah tersebut.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik apabila terdapat investor yang ingin melakukan investasi di wilayah Klungkung Daratan maupun di wilayah Klungkung Kepulauan, asalkan segala persyaratan perizinan yang mendukung hal tersebut sudah sesuai ketentuan yang berlaku.

Sehubungan dengan itu, Bupati Suwirta mengintruksikan agar Tim Perizinan Pemkab Klungkung segera turun meninjau lokasi untuk mengecek zona tata ruang dan kelengkapan izin dari vila tersebut.

Kepada investor, Bupati Suwirta mengintruksikan supaya segera dapat memenuhi persyaratan perizinan sesuai ketentuan yang berlaku.  (LE/Vik)

Lenteraesai.id