judul gambar
Klungkung

Bupati Klungkung Terima Kunjungan TPN Zona Integritas MenPAN RB

Klungkung, LenteraEsai.id – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, menerima kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Zona Integritas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, di Kantor Bupati Klungkung, Selasa (10/10/2023).

Kunjungan tim diwakili oleh anggota Nadjamuddin Mointang dan Adi Anggriawan dalam rangka menilai pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Tim ini melakukan evaluasi atas pelaksanaan pembangunan ZI di 3 unit kerja yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkung, RSUD Klungkung, dan UPT Puskesmas Banjarangkan I dari tanggal 10 sampai 13 Oktober 2023.

Bupati Suwirta dalam kesempatan itu mengenalkan berbagai program di Pemkab Klungkung. Dengan spirit Gema Santi, bagaimana pihaknya selalu menciptakan sistem kerja yang baik.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan berharap selalu mendapat bimbingan dari Tim Penilai Nasional (TPN) Zona Integritas Kementerian PANRB dalam pelaksanaan tugas di hari-hari mendatang.  (LE/Vik)

Lenteraesai.id