judul gambar
HeadlinesKlungkung

Pimpin Rakortas, Bupati Suwirta Dorong Percepatan Kesiapan Operasional Gedung MPP

Klungkung, LenteraEsai.id – Terus kejar kesiapan operasional gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menggelar rapat koordinasi terbatas yang dihadiri seluruh OPD yang akan mengisi gedung tersebut, Senin (9/10/2023).

Mulai dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Dinas PUPRPKP, Disdukcapil, Diskominfo, Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa hingga Perumdam Panca Mahottama. Satu persatu OPD tersebut memaparkan progres kesiapan meja pelayanan serta kendala yang dihadapi.

Bupati Suwirta menugaskan pihak rekanan supaya segera melakukan pembersihan lebih detail dan maksimal di seluruh bagian gedung hingga area taman. Hal ini dikarenakan masih ditemukan kotoran bekas pekerjaan serta debu yang menempel. Selain itu memastikan kesiapan seluruh alat-alat sarana operasional seperti jaringan internet, komputer, audio pengeras suara, layar televisi dan sebagainya. Hal ini dilakukan agar masing-masing OPD sudah mulai bisa memasukkan barang-barang kelengkapan operasionalnya masing-masing.

“Semua ini saya lakukan karena bentuk kecintaan dan rasa memiliki saya terhadap Klungkung. Makanya saya kejar terus supaya gedung Mall Pelayanan Publik bisa secepatnya beroperasi. Saya tidak ingin menjelang berakhirnya masa jabatan saya, bangunan MPP belum beroperasi. Jika semua sarana dan jaringan sudah terpasang segera akan kita lakukan trial atau uji coba. Seluruh OPD dan Perumda agar segera mempersiapkan meja kerja masing masing,” ujar Bupati Suwirta, menekankan.  (LE/Vik)

Lenteraesai.id