judul gambar
DenpasarPendidikan

Jalin Kerja Sama, Fpar Unud Terima Kunjungan Faculty of Economics and Business Administration Hungaria

Denpasar, LenteraEsai,id – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana (FPar Unud) menerima kunjungan dari University of Szeged, Faculty of Economics and Business Administration Hungaria, bertempat di ruang Ketua Program Doktoral FPar Gedung Pascasarjana Unud di Denpasar, Senin (15/5/2023).

Dari University Szeged hadir Dekan Faculty of Economics and Business Administration Dr Péter Kovács, Ketua Program Tourism and Catering Study Bachelor Study Programme Prof Dr Bertalan Pusztai dan Dr Ildikó Pusztai-Varga, Director of International Affairs.

Sementara tuan rumah yang menerima kedatangan tamunya, antara lain Wakil Dekan II FPar Unud Yayu Indrawati PhD, didampingi Ni Made Sofia Wijaya PhD, ketua Unit Kerja Sama Fakultas Pariwisata dan Dr Irma Rahyuda, representative dari Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana.

Adapun tujuan kunjungan seperti yang disampaikan oleh Dekan Faculty of Economic and Business Administration Dr Péter Kovács, adalah untuk memperluas kerja sama dengan berbagai universitas di Indonesia, di mana kunjungan awal telah mereka lakukan ke Kampus Universitas Hasanudin di Makassar, Sulawesi Selatan.

Fakultas Pariwisata Unud menyambut hangat semua peluang kerja sama, seperti yang disampaikan oleh Wakil Dekan II bahwa Fakultas Pariwisata cukup siap dengan internasionalisasi dilihat dari adanya peningkatan minat mahasiswa untuk mengikuti program IISMA.

Ada beberapa poin yang memungkinkan untuk dilakukan kerja sama, diantaranya IISMA program, student exchange, lecturers exchange, joint seminar, collaboration research, dan visiting lecturers program, ujarnya, menjelaskan. (LE-DP)

Lenteraesai.id