HeadlinesPendidikan

UPIKS FK Unud Jajaki Lokasi Penempatan Mahasiswa Elective Study ke RSUD Wangaya

Denpasar, LenteraEsai.id – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud Prof dr I Md Ady Wirawan MPH PhD beserta tim Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) FK Unud melakukan kunjungan koordinasi pelaksanaan elective studi ke RSUD Wangaya Denpasar pada Selasa (24/1/2023).

Kunjungan tersebut juga untuk penjajakan sehubungan dengan kegiatan program elective bagi mahasiswa asing di FK Unud membutuhkan RSUD Wangaya sebagai wahana.

Kedatangan Tim FK Unud disambut langsung oleh Wakil Direktur Penunjang RSUD Wangaya, dr Ida Ayu Asweni Dewi Yudarsana beserta staf. Dalam kesempatan ini Prof Ady menyampaikan bahwa kedatangan tim dari FK Unud ke rumah sakit jejaring untuk mendukung agar para mahasiswa asing mendapatkan jumlah kasus dan pembelajaran yang sesuai.

“Harapannya semoga permintaan dari mahasiswa asing ini dapat terpenuhi di RSUD Wangaya. Mudah-mudahan di sini mahasiswa asing dari FK Unud mendapatkan kasus dan pembelajaran seperti yang diharapkan,” ucapnya.

Agenda utama pertemuan ini adalah pembahasan teknis pelaksanaan studi untuk mahasiswa asing selama di RSUD Wangaya beserta kelengkapan administrasi yang harus dipersiapkan.

Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Koordinator UPIKS, Dr dr Ida Ayu Ika Wahyuniari SKed MKes, Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran dr I Wayan Sumardika SKed MMedEd PhD, Koordinator Program Studi Profesi Dokter Dr dr I Wayan Eka Sutyawan SpM(K), Tim Koordinator Pendidikan (Kordik) dan Komite Medik RSUD Wangaya, serta Direktur PT Griya Lumbung Sari Ida Ayu Putri Ratna Dewi selaku agen konsultan mahasiswa asing.  (LE-AS)

Sumber:http://www.unud.ac.id

Lenteraesai.id