judul gambar
DenpasarHeadlinesNasional

Dimas Kholis, Mahasiswa FKH Unud Unjuk Prestasi di Magelang Open Tournament

Denpasar, LenteraEsai.id – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) atas nama Dimas Kholis Prasetiyo kembali mengukir prestasi di bidang olahraga pencak silat.

Dimas Kholis Prasetiyo kembali menjadi menjadi salah satu dari 23 atlet kontingen Universitas Udayana dalam kegiatan pencak silat Magelang Open Tournament Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 3 hari pada 27- 29 Mei 2022.

Pada Magelang Open Tournament kali ini, Dimas Kholis berhasil meraih Juara II Kelas Putra A Tingkat Mahasiswa/Dewasa.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerja Sama FKH Unud Dr drh I Wayan Sudira MSI menyampaikan apresasi sebesar-besarnya kepada Dimas Kholis atas prestasi yang sudah dicapai. “Semoga setelah menyabet perak bisa mendapatkan medali emas pada kompetisi-kompetisi yang akan datang,” ungkap drh Wayan Sudira.

Sebelumnya, Dimas Kholis Prasetiyo telah mendapatkan Juara III Tanding Putra Tingkat Mahasiswa/Dewasa dalam kejuaraan Open Turnament Pencak Silat Banyuwangi Championship II tahun 2022 yang diselenggarakan di Jawa Timur pada bulan Maret silam.

Pencapaian ini menambah kembali prestasi mahasiswa FKH Unud baik tingkat akademik maupun non akademik di tingkat nasional. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id