judul gambar
DenpasarHeadlines

Bali Virtual Run 2020 Siap Digelar November Mendatang Serangkaian Denfest 2020

Denpasar, LenteraEsai.id – Kegiatan lari bertajuk Svarga News Bali Virtual Run 2020 yang mengangkat tema Run With The Heritage Value, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 November mendatang, serangkaian pelaksanaan Denpasar Festival ke-13 tahun 2020.

Pimpinan Svarga News Dewi Puspa saat diwawancarai di Denpasar, Rabu (14/10) menjelaskan bahwa di tengah masa pandemi Covid-19 ini, menjaga kesehatan adalah penting. Salah satunya dengan berolahraga secara rutin.

Lari merupakan olahraga yang banyak peminatnya, karena aman dan mudah dilakukan. Berdasarkan ketertarikan banyak orang tentang olahraga lari dan banyaknya manfaat yang didapat, maka Svarga News berinisiatif menggelar event bertajuk Svarga News Bali Virtual Run 2020

“Pelaksanaan event ini merupakan bentuk akomodir kami memenuhi kebutuhan dan rasa kangen dari banyaknya peminat olahraga lari, untuk aktif berlari lagi dalam sebuah gelaran event, setelah sekian lama istirahat dan beraktivitas di rumah saja selama masa pandemi Covid-19. Namun para peserta, saat berlari, diimbau tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam pelaksanaam kegiatan, peserta virtual run (runners) diharapkan dapat menyempatkan mengambil gambar saat berlari melewati lokasi, tempat, objek atau ornamen yang unik, menarik, bernilai seni, budaya dan sejarah yang tinggi, sekaligus memberi ulasan singkat tentang apa yang disuguhkan dalam rekaman video tersebut.

“Kepedulian kami akan hal-hal bernilai seni, budaya dan sejarah yang tinggi, tidak terlepas dari konsisten dan komitmen, konsep dan kemasan media kami ‘svarga.news’ yaitu tentang pariwisata dan gaya hidup (tourism and lifestyle),” katanya.

Selain itu terdapat pula Lomba Video Kreatof bagi peserta virtual run (runners). Namun demikian, lomba video kreatif ini tidak diwajibkan, artinya peserta virtual run (runners) boleh ikut atau tidak. Pendaftaran peserta virtual run sudah dibuka dan akan berakhir sekitar akhir Oktober 2020.

Bagi yang belum mendaftar, dapat melakukan registrasi melalui link http://bit.ly/snvr-2020. Bagi yang tertarik untuk memiliki jersey-nya dapat melakukan pemesanan melalui link http://bit.ly/jerseysnvr-2020.  (LE-DP)

Lenteraesai.id