judul gambar
GianyarHeadlines

Satu Warga Belahbatuh Positif Covid-19 setelah Datang Bekerja dari Italia

Gianyar, LenteraEsai.id – Setelah sebelumnya seorang warga asal Tegallalang dinyatakan positif Corona, menyusul warga Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar dikonfirmasi terinfeksi virus yang cukup membahayakan itu.

Penderita Covid-19 yang baru ini disebutkan seorang warga yang merupakan pekerja migran Indonesia (PMI) yang baru pulang dari Roma, Italia.

Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar I Made Wisnu Wijaya, ketika dikonfirmasi membenarkan seorang warga asal Kecamatan Blahbatuh terkonfirmasi positif Corona. “Ya benar, yang bersangkutan merupakan PMI yang berkerja di Roma, Italia,” ucapnya, Selasa (14/4/2020).

Wisnu Wijaya menyebutkan bahwa yang bersangkutan sempat melakukan swab test pada 11 April 2020 lalu, dan hari Senin (13/4/2020) dinyatakan positif Corona. “Setelah diambil swab test pada 11 April lalu, baru keluar hasilnya Senin dengan menunjukan positif Covid-19,” ujarnya.

Saat ini, baik pasien yang terdahulu maupun yang terbaru, keduanya dirawat di Ruang Kamboja yang merupakan ruang isolasi di RSUD Sanjiwani Gianyar. Sedangkan untuk keluarga yang bersangkutan menjalani rappid test pada hari Selasa (14/4/2020) ini. (LE-GN5)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id