HeadlinesKarangasem

Penjahit Duda Timur Bikin Ribuan Masker untuk Dibagikan Gratis

Karangasem, LenteraEsai.id – Warga Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem bahu-membahu mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Tanpa mengabaikan imbauan ‘sosial distancing’, sejumlah penjahit lokal yang ada di Desa Duda Timur secara sukarela menjahit seribu masker untuk dibagikan secara gratis kepada warga.

Kepala Desa Duda Timur I Gede Pawana mengatakan, setidaknya ada lima orang penjahit lokal yang ikut berpartisipasi membuat seribu masker tersebut.

“Ini sudah yang dua kalinya kita bagikan secara gratis masker buatan penjahit lokal,” kata Pawana saat membagikan masker kepada warganya, pada Senin (13/04/2020).

Sebelumnya, satgas Covid-19 Desa Duda Timur telah membagikan sebanyak 300 pieces masker yang telah selesai dibuat oleh para penjahit tersebut.

Atas sumbangsihnya, Pawana berterima kasih kepada warga yang telah ikut mendukung bergotong royong dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid -19 serta mengimbau kepada seluruh warga agar senantiasa selalu mengikuti imbauan dari pemerintah. (LE – KR6)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id