judul gambar
HeadlinesKarangasem

Golkar Karangasem Siap Amankan SK Pasangan Mas Sumatri-Sukarena

Amlapura, LenteraEsai.id – Pascadikeluarkannya rekomendasi Partai Golkar untuk I Made Sukarena yang dipasangkan dengan incumbern I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam Pilkada Karangasem, jajaran DPD Golkar Karangasem siap untuk mengawal SK yang telah diturunkan itu.

“SK itu akan jadi pegangan kita untuk turun sosialisasi dalam meningkatkan elektabilitas partai dan pasangan calon,” kata Plt Ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan, ketika dikonfirmasi, Jumat (27/04/2020).

Senada dengan Ngurah Setiawan, Sekretaris Penjaringan Balon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Karangasem I Wayan Putu mengatakan, kader Golkar wajib dan siap untuk mengamankan apapun yang telah diputuskan oleh DPP Partai Golkar.

“Sekarang seluruh kader dari tingkat kabupaten sampai pengurus desa dan Pokar, sudah wajib harus kerja dan sosialisasi pasangan paslon,” ucap Wayan Putu.

Dikeluarkannya SK paslon IGA Mas Sumatri dan Sukarena merupakan langkah untuk memaksimalkan kandidat dan kader agar bisa memulai kerja dengan sosialisai ke bawah untuk meningkatkan elektabilitas dan tingkat keterpilihan. (LE-KR6)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id