judul gambar
DenpasarHeadlines

Pimpin Rapat Koordinasi, Wawali Arya Wibawa Tegaskan OPD Bangun ‘Teamwork’

Denpasar, LenteraEsai.id – Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa memimpin langsung Rapat Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat yang dilaksanakan pada Senin (29/8), di ruang Praja Utama Kantor Wali Kota Denpasar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Alit Wiradana dan seluruh Pimpinan OPD Pemkot Denpasar, serta Direktur Perusahaan Daerah Kota Denpasar.

Adapun pembahasan dan pemaparan dalam pemantapan pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan OPD terkait. Hal ini di antaranya laporan penanganan dan perkembangan Covid-19 dan vaksinasi hingga pemaparan progres realisasi fisik dan keuangan Pemkot Denpasar.

Dalam arahannya, Wawali Arya Wibawa mengingatkan kepada seluruh aparatur Pemkot Denpasar untuk melaksanakan berbagai program pemerintahan dan pelayanan agar membangun kerja tim atau ‘teamwork’.

“Dalam situasi kerja saat ini dengan berbagai keterbatasan kita, terlebih situasi pandemi harus terus dibangun teamwork, jangan melaksanakan program kerja secara sektor persektor,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa hal ini juga menjadi dorongan oleh Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara kepada seluruh ASN Pemkot Denpasar untuk dapat bekerja dalam melaksanakan seluruh program untuk kepentingan masyarakat Denpasar. Dapat dilaksanakan dengan membangun teamwork, bekerja sistematis dan berskema. Di samping itu dalam setiap pelaksanaan program dapat terus membangun sinergitas, berhati-hati dan melakukan evaluasi bersama.

“Adanya pengaduan masyarakat baik melalui aplikasi Pengaduan Rakyat Online Denpasar dan media sosial lainnya terkait infrastruktur, harus menjadi program prioritas Pemkot Denpasar, begitu juga pengaduan lainnya yang telah menjadi evaluasi program,” kata Arya Wibawa.

Sementara Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyampaikan pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat menjadi agenda evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan di masing-masing OPD Pemkot Denpasar.

“Kami mengapresiasi kepada OPD yang telah melaksanakan program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, serta apa yang menjadi evaluasi dari Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota dapat menjadi pengungkit untuk peningkatan program kerja ke depan yang berlandaskan Vasudhaiva Kutumbakam, menyama braya,” ujarnya. (LE-DP)

Lenteraesai.id