judul gambar
BadungHeadlines

Gelar Yudisium ke-113, Fakultas Pariwisata Unud Lepas 29 Calon Wisudawan

Badung, LenteraEsai.id – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana (Unud) kembali menggelar Yudisium Calon Wisudawan ke-113 di Aula A Manuaba Gedung HL Kampus Pariwisata Bukit Jimbaran, pada Rabu (22/6).
Yudisium kali ini diikuti oleh 29 calon wisudawan, yakni 14 orang laki-laki dan 15 orang perempuan. Adapun perincian berdasarkan program studi berikut. Program Studi Doktor (S3) Pariwisata 2 orang, Program Studi Magister (S2) Pariwisata 4 orang, Program Studi Sarjana Pariwisata 8 orang, Program Studi Sarjana Industri Perjalanan Wisata 8 orang, dan Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan 7 orang. Sehingga saat ini, jumlah total alumni Fakultas Pariwisata Universitas Udayana adalah 2.568 orang.
Adapun lulusan terbaik periode ini yaitu I Gst. Kade Heryadi Angligan, SH.,M.Par. dengan IPK 4.00. Dalam penunturannya, Heryandi mengutarakan rasa syukur dan bangga menjadi alumnus Fakultas Pariwisata. “Saya merasa bersyukur karena pada kesempatan ini saya bisa menimba ilmu, diberikan peluang dan penguatan untuk bisa menyelesaikan pendidikan sebaik-baiknya. Dan ini suatu kebanggaan bagi saya dan bagi almamater Universitas Udayana khususnya jurusan vokasi,” ujarnya.
Heryandi mengutarakan harapannya kepada mahasiswa yang masih mengenyam pendidikan di Fakultas Pariwisata Unud agar mampu menyelesaikan pendidikan secepatnya.
“Saya berharap adik-adik yang masih menempuh pendidikan dapat menyelesaikan secepatnya, semuanya pasti bisa, jangan pernah merasa ragu dan takut, karena kalian pasti bisa. Karena pada saat ini, waktu yang tersedia sudah sangat luar biasa, terutama dengan ketersediaan komitmen dari pada dosen fakultas pariwisata yang sangat terbuka dan mau mendukung setiap mahasiswa untuk selesai secepatnya,” ungkapnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Dekan Fakultas Pariwisata, Para Wakil Dekan, Para Koprodi, Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Pariwisata, serta beberapa dosen. (LE-BD)
Lenteraesai.id