judul gambar
DenpasarHeadlines

Mahasiswa TPB FTP Unud Kembali Meraih Prestasi

Denpasar, LenteraEsai.id – I Komang Trisna Mahendra, salah seorang mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem (TPB) kembali menyumbang medali dan prestasi bagi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud).

I Komang Trisna Mahendra merupakan mahasiswa TPB angkatan 2021 yang mampu meraih Juara III Kumite Under-21 Putra 75 kg pada kejuaraan daerah Gubernur Cup Tahun 2022. Lomba Kejurda KKI Gubernur CUP Tahun 2022 diikuti oleh 673 atlet dari kategori usia dini sampai dengan usia senior. Rangkaian acara tersebut telah dimulai sejak tanggal 1 Juni – 5 Juni 2022 yang diselenggarakan di GOR Lila Bhuana.

Mahasiswa yang kerap disapa Mahendra ini menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem FTP Unud dan ia juga mengatakan bahwa akan mempersiapkan diri lebih matang lagi pada kejuaraan mendatang.

“Sehingga dapat memberikan kinerja optimal dan mampu meraih hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Menjadi salah satu atlet PON dan mewakili Provinsi Bali pada kejuaraan karate merupakan salah satu tujuan yang ingin di capai,” ungkap Mahendra.

Sebelumnya beberapa mahasiswa dari TPB FTP Unud juga kerap menyumbangkan beberapa medali dan prestasi, di antaranya I Kadek Agus Widhiartana Bersama tim yang meraih Silver Medal Paper Competition, Bronze Medal Poster Competition pada Perlombaan 1st Agritech Research and Entrepreneur Innovation (AGREETION) 2022, serta meraih Special Awardess pada perlombaan ajang International yaitu 8th ASEAN Agriculture Engineering Annual Regional Convention 2022 (ARC 2022) yang diselenggarakan oleh The Philippine Society of Agricultural And Biosystems Engineers.  (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id