judul gambar
HeadlinesPendidikan

Rancang Program Bisnis dan Manajemen, Unud dan Agensi Gateway Gelar Rapat

Denpasar, LenteraEsai.id – Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional menggelar rapat dengan Agensi Gateway untuk merancang sebuah program asing yang fokus di bidang bisnis dan manajemen. Gateway merupakan agen penyalur mahasiswa asing dari Norwegia. Rapat yang dihadiri oleh koordinator KUI Dr Eng Ir Ni Nyoman Pujianiki ST MT MEng IPM dan perwakilan dari Gateway ini dilaksanakan di Kantor KUI Denpasar, Senin (6/6/2022 )

Mr Dian, salah satu perwakilan Gateway menyatakan, pihaknya antusias untuk merancang program ini dengan Unud karena selama ini Unud sangat diminati oleh mahasiswa asing untuk melanjutkan studi mereka di luar negeri.

Mr Dian menjelaskan mata kuliah bisnis dan manajeman yang akan dipromosikan untuk program ini. Ia juga menyampaikan bahwa salah satu universitas terkemuka di Norwegia yaitu Norwegian University of Science and Technology (NTNU) tertarik mengirimkan mahasiswa mereka kuliah di program ini.

Koordinator KUI sangat mendukung rencana dari Gateway ini dan menyarankan segera membuat MoU dengan Unud agar program ini bisa segera terealisasi. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id