judul gambar
AdvertorialBadungHeadlines

Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud Terima Audiensi Kemenkes Timor Leste

Badung, LenteraEsai.id – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Universitas Udayana (Unud) Prof I Putu Gede Adiatmika, menerima audiensi Mr Augusto Joaquim Pinto, National Director of Human Resources, dan dr Adelia Barreto, Chief of Partnership and Cooperation Department Kementerian Kesehatan Timor Leste, bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Badung, Selasa (17/5/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Rektor tampak didampingi Dekan Fakultas Kedokteran beserta Ketua Program Studi Spesialis Mata dan Ketua UPIKS Fakultas Kedokteran Unud.

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan Kementerian Kesehatan Timor Leste melalui kerja sama dan membahas naskah untuk kepentingan itu dengan Universitas Udayana.

Dalam audiensi juga dibahas pengiriman 2 orang dokter muda dari Timor Leste untuk ditempatkan sebagai calon residen spesialis mata di Unud.

Melalui kunjungan ini juga diharapkan dapat diperoleh informasi yang lebih rinci terkait proses seleksi dan biaya mengikuti perkuliahan di Universitas Udayana, demikian terungkap dalam pertemuan siang itu.  (LE-BD)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Lenteraesai.id