judul gambar
BulelengHeadlines

Videonya Viral Sedang Mandi ‘Melalung’, Gadis Buleleng Ketakutan

Buleleng, LenteraEsai.id – Seorang wanita pelajar SMP di Kecamatan Geroggak, Kabupaten Buleleng, kini merasa minder dan penuh ketakutan setelah video dirinya yang telanjang bulat di kamar mandi, beredar luas dan sempat viral di media sosial.

Sebut saja Bunga (14), dalam video tersebut tergambar sedang diguyur air atau dimandikan oleh temannya yang seorang pria, tanpa dengan mengenakan basana secuilpun alias ‘melalung’.

Pihak Polres Buleleng yang mendapat pengaduan tentang itu, kini tengah melakukan penyelidikan guna memburu pelaku yang telah memandikan dan mengambil gambar video tersebut, yang konon terjadi pada sebuah kamar mandi hotel di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya kepada pers di Singaraja, Senin (7/2/2022) mengungkapkan, dari hasil penyelidikan awal, kasus tersebut diketahui terjadi pada sekitar bulan Oktober 2021 lalu.

Ketika itu, lanjut Iptu Sumarjaya, gadis Bunga dijemput dua temannya laki-laki yang sama-sama pelajar pada sebuah SMP di Gerokgak. Sebut saja mereka Aman (16) dan Imun (16), bukan nama sebenarnya.

Dengan mengendarai sepeda motor NMax warna hitam, mereka bertiga kemudian pergi berboncengan menuju sebuah penginapan melati di Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak.

Kasubag Humas menyebutkan, dalam perjalanan menuju hotel, bunga sempat diajak mampir untuk membeli sebotol arak di depan Toko Adi Jaya di Gerokgak.

Setelah masuk ke dalam kamar pada sebuah hotel melati yang dipesan oleh Aman, Bunga kemudian diajak sama-sama meneguk minuman arak, namun si gadis yang baru beranjang gede itu sempat menolak.

Berkati-kali Aman dan Imun mencoba memaksa agar Bunga mau bersama-sama minum arak, akhirnya luluh juga. Dengan menggunakan sebuah gelas bekas minuman Ale-ale, mereka secara bergantian meneguk minuman yang mengangdung alkohol itu.

Usai menghabiskan sebotol arak, korban Bunga tampak bagai yang tidak sadarkan diri, sehingga Aman dan Imun langsung melucuti busananya untuk kemudian mengguyur dan memandikan korban di dalam kamar mandi hotel, sembari adegannya direkam dengan menggunakan perangkat ponsel.

Bunga sendiri mengaku tidak sadar dengan semua adegan dimandikan dalam posisi telanjang bulat itu, dan baru ingat dan sadar diri setelah diantar kembali ke rumahnya.

Iptu Sumarjaya mengatakan, selang beberapa minggu kemudian, korban Bunga dikirimi video dirinya yang sedang telanjang dimandikan oleh salah seorang lelaki. Sebut saja Mawar yang mengirimi video tersebut.

Mendapat kiriman itu, Bunga sempat bertanya kepada Mawar, dari mana kamu dapat video itu, yang kemudian dijawab dapat dari seseorang.

Belakangan mengetahui videonya viral terutama di kalangan anak muda, Bunga mengaku sangat menanggung malu dan penuh ketakutan, terutama takut dikeluarkan dari sekolah tempatnya belajar. Selain itu, korban juga merasa tidak terima, sehingga mengharapkan pihak kepolisian dapat mengambil langkah-langkah sesuai ketentuan hukum yang berlaku.  (LE-BL) 

Lenteraesai.id