judul gambar
AdvertorialDenpasarHeadlines

Senat FP Unud 2022-2026 Komitmen Jaga Marwah Fakultas Pariwisata

Denpasar, LenteraEsai.id – I Putu Sudana SSTPar MPar dan Agus Muriawan Putra SSTPar MPar, masing-masing ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Pariwisata (FP) Universutas Udayana (Unud) periode 2022-2026, dalam sidang yang berlangsung di Ruang Rapat BM 1 FP Unud Denpasar, Rabu (2/2/2022).

Bertindak selaku Ketua Sidang Pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat FP Unud Dr Drs I Nyoman Sunarta MSi, dengan peserta sidang antara lain Dekan Fakultas Pariwisata, para Wakil Dekan, para Koprodi dan sejumlah dosen.

Putu Sudana dan Agus Muriawan dikukuhkan setelah peserta sidang secara aklamasi menyatakan sepakat memilih keduanya, sehingga langsung diketok palu oleh pimpinan sidang.

Dalam sambutanya, Putu Sudana menyampaikan terima kasih telah memberikan amanah dan kepercayaan sebagai Ketua Senat FP Unud.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Saya menyadari bahwa keputusan apapun itu adalah keputusan bersama. Saya berharap, semoga kita selalu bisa bersikap profesional, dan kami akan tetap meminta saran-saran terkait ke depannya. Sekali lagi mohon dukungannya,” katanya.

Senada dengan itu, Agus Muriawan Putra juga berjanji akan mengupayakan terwujudnya Senat Fakultas yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami akan tetap menjalankan pola seperti senat sebelumnya. Kami berusaha agar ada perbaikan dan inovasi baru,” ujar Agus.

Pimpinan sidang berpesan kepada keduanya agar mampu mengembalikan marwah Senat Fakultas Pariwisata Unud sebagaimana mestinya dan menjaga hubungan baik dengan dekanat.

“Saya harap senat bisa menjaga hubungan baik dengan dekanat, karena senat adalah evaluator dekanat,” ucapnya, menegaskan.

Setelah sambutan serta penyampaian pesan dan kesan oleh peserta sidang, sidang pun ditutup ketua senat terpilih, lalu dilanjutkan sesi foto bersama.  (www.unud.ac.id)

Lenteraesai.id