DenpasarHeadlines

Satpol-PP Denpasar Terus Gencarkan Pemantauan Prokes secara Stationer dan Mobiling

Denpasar, LenteraEsai.id – Satpol-PP Kota Denpasar terus menggencarkan pemantauan dan pendisiplinan protokol kesehatan PPKM Level II, baik secara mobiling maupun stasioner di beberapa lokasi.

Kasatpol-PP Kota Denpasar Dewa Anom Sayoga saat dihubungi, Sabtu (4/12) mengatakan, pihaknya baik siang maupun malam terus melakukan pemantaua tentang ketaatan masyarakat dalam menerapan protokol kesehatan.

Kegiatan itu dilaksanakan secara stationer di beberapa lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran, serta secara mobile dengan menyasar seputaran ruas-ruas jalan yang ada di Kota Denpasar, ucapnya.

Dikatakan, dalam giat kali ini tim yustisi menjaring sebanyak empat orang pelanggar yang tidak memakai masker dengan benar.  Kepada mereka, tim  mengingatkan agar mampu mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dengan benar.

“Kami juga mengimbau masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami sangat berharap masyarakat untuk tidak mengendurkan semangat menerapan protokol kesehatan demi menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” sebutnya.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk tidak mengendurkan kedisplinan menerapkan protokol kesehatan. “Inilah cara paling mudah dan efektif menekan penyebaran covid-19,” ajak Dewa Rai.  (LE-DP)

Lenteraesai.id