DenpasarHeadlines

FISIP UPN Veteran Jatim Berkunjung ke Fakultas Pariwisata Unud

Badung, LenteraEsai.id – Mengawali Desember 2021, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur mengunjungi Fakultas Pariwisata Universitas Udayana (Unud).

Kunjungan yang dilakukan pada 2 Desember 2021 itu dalam rangka menjajaki kemungkinan kerja sama dalam pengembangan mutu Program Studi Pariwisata di perguruan tinggi tersebut.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Pariwisata UPN Veteran Jawa Timur, Yudiana Indriastuti, didampingi sejumlah dosen di antaranya Leily Suci, Made Bambang Adnyana, dan Puguh Andi Setiawan.

Kedatangan rombongan diterima Dekan Fakultas Pariwisata Dr Drs I Nyoman Sunarta MSi, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr I Nyoman Sudiarta SE MPar, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr I Nyoman Sukma Arida SSi MSi, perwakilan Bagian Kerja Sama Fakultas Pariwisata Ni Made Sofia Wijaya SST Par MPar PhD dan Putri Kusuma Sanjiwani SH MH, di Ruang Rapat BM 1, Kampus Fakultas Pariwisata Denpasar.

Pihak UPN Veteran Jawa Timur berharap dapat berkolaborasi dengan Fakultas Pariwisata Unud dalam hal riset bersama, program dosen tamu, dan pengabdian kepada masyarakat bersama.

Pihak Fakultas Pariwisata Unud sendiri telah memberikan sinyal, bahwa pertemuan hari ini akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antar-kedua pihak secepatnya.  (LE-DP)

Lenteraesai.id